Inspirasi Modifikasi Mobil Retro Toyota Corolla DX




Toyota Corolla DX (AE70) adalah salah satu mobil lawas atau retro yang masih cukup populer hingga sekarang. Banyak pecinta mobil retro yang memilih Toyota Corolla DX ini karena sangat mudah dimodifikasi dengan gaya apapun. Selain itu, kualitas dari kendaraan ini tak bisa dianggap remeh dan bahkan masih bisa bersaing dengan kendaraan-kendaraan modern. Nah, bila Anda bosan dengan tampilan kendaraan Toyota Corolla DX, bisa melakukan salah satu modifikasi berikut ini.


Toyota Corolla DX merupakan kendaraan yang  dirancang oleh Fumio Agetsuma dan bisa dimodifikasi menjadi berbagai bentuk yang menarik dan unik seperti model retro. Model retro banyak dijadikan pilihan bagi mereka yang tak memiliki budget yang besar. Pasalnya, model retro sendiri tidak terlalu mengeluarkan biaya cukup banyak dan tidak perlu banyak merubah body mobil.

Model modifikasi retro biasanya cukup dilakukan dengan memperbaiki cat (penggunaan airbrush bisa dilakukan dengan cat sama seperti aslinya ataupun memakai cat warna baru) jika sudah kusam serta menambahkan beberapa onderdil orisinil. Corolla DX modifikasi retro memiliki tampilan yang cukup sederhana namun memiliki cita rasa dan peminat tersendiri. Biasanya para orang tua yang gemar mengkoleksi mobil-mobil klasik dari Jepang yang suka dengan modifikasi ini.

Sangat mudah bukan? tertarik untuk melakukan modifikasi model retro pada Toyota Corolla DX Anda?


Inspirasi Modifikasi Mobil Retro Toyota Corolla DX Inspirasi Modifikasi Mobil Retro Toyota Corolla DX Reviewed by doni on 18.36 Rating: 5

Tidak ada komentar

Blogroll