Toyota Pamerkan Calya Dan Sienta Ke GIIAS 2016 Surabaya
Agar semakin meramaikan ajang
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Surabaya, PT
Toyota-Astra Motor (TAM) membawa
mobil-mobil andalan ke hadapan masyarakat Kota Pahlawan tersebut. Beberapa dari mobil terbaru yang menjadi mobil paling
ditunggu masyarakat Jawa Timur adalah Calya dan All New Sienta.
“Melalui ajang GIIAS Surabaya
2016 ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap
mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di sini
mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, seperti halnya di eksibisi
GIIAS lainnya,” ujar Finance Director PT Toyota-Astra Motor, Darmawan Widjaja
dalam rilis resminya (29/9). Dalam eksibisi yang menjadi
bagian dari rangkaian GIIAS 2016 tersebut, Toyota menghadirkan 6 unit display,
yang terdiri dari 2 unit All New Sienta, 1 unit All
New Calya, 1 unit Calya Cut Body, 1 unit Toyota Avanza, serta 1 unit Kijang
Innova.
Booth Toyota di GIIAS Surabaya 2016
juga mengusung tema “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow,” yang
merepresentasikan semangat TAM di Indonesia. Dengan berlandaskan semangat Let’s
Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan berusaha melebihi
ekspektasi pelanggan, khususnya di Surabaya Komitmen Toyota dalam
menghadirkan kendaraan yang dapat menjawab kebutuhan mayarakat Indonesia dalam
dua tahun terakhir terus ditingkatkan. Misalnya saja dengan diperkenalkannya
produk-produk baru antara lain Calya, All New Sienta, Grand New Avanza dan
Grand New Veloz, Alphard Hybrid, All New Kijang Innova, All New Fortuner, dan
New Rush.
Dalam pameran otomotif yang
berlangsung muai 28 September hingga 2 Oktober 2016 di Grand City, Surabaya,
Jawa Timur, Toyota menempati total booth seluas 319 m2, atau jauh lebih besar
dibandingkan dengan booth Toyota di GIIAS 2015 Surabaya seluas 121 m2.
Perluasan booth dan kehadiran
Toyota disebutkan merupakan jawaban atas tantangan yang semakin besar di
tengah-tengah pasar yang semakin ketat. Seiring kebutuhan pelanggan khususnya
di aera Jawa Timur yang semakin beragam, dan meningkatnya ekspektasi mereka
terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota, mereka berupaya terus
menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat.
Demi menunjang kepuasan
masyarakat selama pameran GIIAS, berbagai aktivitas dengan prinsip Kaizen
(continous improvement) dilakukan Toyota untuk menjawab tantangan dan kebutuhan
pelanggan yang beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan
kepada mereka.
Selama eksibisi GIIAS tersebut
Toyota menghadirkan program-program menarik bagi pengunjung antara lain, Media
Test Drive Camry Hybrid, Customer Test Drive Sienta, dan penampilan musisi
Citra Scholastika di akhir pekan. Lewat rilis resminya Toyota juga
memaparkan komitmennya dalam menyajikan layanan terluas bagi masyarakat lewat
Layanan servis yang menyeluruh. Hal ini dicapai melalui kualitas layanan maupun
suku cadang terbaik, value for money tinggi, serta 288 jaringan penjualan dan
purna jual yang merupakan jaringan terluas di Indonesia.
Tak hanya itu, lewat rilisnya
Toyota juga memaparkan perhatian tinggi Toyota terhadap perkembangan teknologi
otomotif yang ramah lingkungan di Indonesia juga disebut. Hal ini hadir melalui
berbagai engine technology yang diperkenalkan di Indonesia antara lain
Valvematic pada NAV1, VNTurbo pada Fortuner, Hilux dan Kijang Innova. Mesin
Hybrid pada Prius, Camry dan Alphard. Serta teknologi mesin Dual VVT-i antara
lain pada Grand New Avanza, Grand New Veloz, All New Sienta, dan Astra Toyota
Calya.
Toyota Pamerkan Calya Dan Sienta Ke GIIAS 2016 Surabaya
Reviewed by doni
on
20.37
Rating:
Tidak ada komentar