Jaminan Memuaskan Dari Toyota Bagi Penikmat Sienta
Toyota baru-baru ini memasarkan model baru yang dinamai Toyota Sienta.
Tak hanya menyuguhkan berbagai fitur canggih dan aman, PT Toyota Astra Motor
(TAM) juga menyediakan layanan purna jual.
Jaminan layanan purna jual ini memiliki jaringan penjualan serta bengkel
di seluruh Indonesia. Para penikmat Sienta pun tak perlu lagi khawatir perihal
perawatan Sienta. Misalnya Sienta tipe transmisi CVT, setiap 10.000 hingga
30.000 km konsumen hanya memerlukan dana Rp 411.000, perawatan yang disediakan
diantaranya oli mesin, filter oli, gasket, balance weight. Sedangkan untuk 40.00
km hanya mengeluarkan dana sebesar Rp 741.000 saja, terdapat dua tambahan
perawatan, yaitu Braket Fluid DOT3 dan Air Cleaner.
Untuk 50.000 km memerlukan dana sebesar Rp 411.000, dan 60.00 km Rp
892.250 ditambah dengan biaya jasa Rp 481.250. Setiap 100.000 km konsumen hanya
cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 1.714.250. Perawatan yang disediakan
meliputi penggantian oli mesin, filter oli, gasket, balance weight, komponen
pengapian, CVT dan gasket matik. Harga tersebut sudah terbilang murah untuk
mobil sekelas Sienta di bagian segmen MPV, dengan rentang harga Rp 230 juta
sampai Rp 295 juta saja.
Salah satu pemilik Sienta, Thomas Albert, mengaku perawatan kendaraan barunya tersebut sangat
mudah karena bengkel, penjualan suku cadang Toyota sudah tersebar di Tanah Air.
“Saya pernah punya pengalaman yang kurang bagus soal perawatan mobil.
Tapi ketika pakai Toyota semua terjamin. Makanya saat keluar model baru,
Sienta, saya memutuskan untuk membeli. Ternyata benar, kualitas pelayanan
Toyota sangat baik dari awal,” ungkap Thomas.
Pertama kali melihat Sienta, Thomas langsung tertarik untuk membeli dan
memiliki MPV tujuh penumpang ini. Ketika pria berusia 42 tahun ini memutuskan
membeli, dia pun mendapatkan pengalaman yang positif.
Pelayanan yang ia peroleh dari tenaga penjual di diler Toyota selama
melakukan transaksi sangat baik dan professional. Informasi yang diberikan pada
Thomas mengenai Sienta sangat mendetil, mulai dari mobilnya hingga penawaran
sistem pembelian.
“Setelah membeli dan memakai, kita juga tidak perlu mengkhawatirkan suku
cadang, semuanya sangat mudah didapat kalau beli mobil Toyota itu. Saya sangat
puas beli Sienta,” kata Thomas yang sangat puas dengan pelayanan serta produk
Toyota.
Tak hanya sampai disana, Thomas juga membagikan pengalaman memuaskan
lainnya yakni ketika dia melakukan servis perdana Sienta. Menurutnya, pelayanan
dari semua pihak mulai saat mobilnya masuk hingga keluar bengkel sangatlah
membantu dan maksimal.
“Penjelasan dari mekaniknya juga bagus. Hal yang terpenting
penjelasannya dimengerti oleh kami yang awam soal mesin,” tutup Thomas.
Selain pada perawatannya Toyota Sienta ini juga dilengkapi dengan
keselamatan yang dibilang lengkap. Fitur keselamatan dan kenyamanan yang
dimiliki Toyota Sienta ini antara lain 2 buah Airbag yang akan menjamin keselamatan pengendara dan
penumpang saat terjadi kecelakaan atau pun benturan. Toyota Sienta juga dilengkapi
dengan fitur Pre-Collision System (PCS) yang berfungsi untuk mengatur sistem
pengereman dan fitur Lane Departur Alert (LDA) serta Automatic High Beam (AHB).
Jaminan Memuaskan Dari Toyota Bagi Penikmat Sienta
Reviewed by doni
on
18.50
Rating:
Tidak ada komentar