Avanza Hingga Xenia Punya Busi Baru Dari NGK, Lebih Murah dari OEM, Ini Kelebihannya
Bagi Anda pengguna mobil dengan mesin tipe NR, sekarang PT NGK Busi Indonesia
menyuguhkan busi terbaru yang lebih murah dari busi OEM. “Busi NGK LKAR6AGP
diciptakan dan disempurnakan khusus untuk mobil Toyota dan Daihatsu yang
menggunakan mesin tipe NR," ucap Jimmy Tjan, selaku Senior Manager Sales &
Marketing PT NGK Busi Indonesia. Mesin tipe NR ini digunakan di Toyota Avanza,
Rush, Yaris, Vios, Sienta, Agya, Calya dan Daihatsu Xenia, Terios, Ayla serta
Sigra. Walaupun dibanderol dengan harga yang lebih murah yaitu 50% dari harga
busi OEM
(Daihatsu dan Toyota), busi terbaru dari NGK varian G-Power kode
LKAR6AGP ini dibuat di Jepang. Pihak NGK juga mengklaim bahwa busi NGK G-Power
LKAR6AGP ini memiliki kinerja yang seimbang dengan busi OEM Toyota atau Daihatsu
NR Engine. "Bahan yang digunakan untuk central electrode adalah platinum dengan
ketebalan 0,6 mm, yang memiliki tingkat leleh yang tinggi dan konduktivitas
listrik yang baik," terang Diko Octaviano, Tecnhical Support PT NGK Busi
Indonesia.
Ground electrode dari busi ini berbentuk trapesium, sehingga
menghasilkan api yang terfokus dan presisi, juga membuat pembakaran lebih cepat
terjadi di bagian inti api. Busi ini juga mampu mengurangi efek quenching atau
hambatan pertumbuhan inti api yang biasanya terjadi pada busi kendaraan
bermotor. Dengan kombinasi ini, bisa menghasilkan emisi gas buang yang lebih
rendah dan ramah lingkungan dengan performa maksimal. NGK G-Power LKAR6AGP
memiliki sistem pembersihan busi secara otomatis sehingga tidak akan terjadi
carbon fouling atau penumpukan karbon.
Avanza Hingga Xenia Punya Busi Baru Dari NGK, Lebih Murah dari OEM, Ini Kelebihannya
Reviewed by doni
on
18.31
Rating:
Tidak ada komentar